0

Kunikmati Kesedihan Ini

Posted by Unknown on 20.48


Aku sedih, terlamun sepi sendiri di lorong kesepianku .
Tak ada angan yang ku harapkan, tak ada harapan yang dapat kuwujudkan .
Aku terjatuh, terjatuh sangat dalam ke dalam pusaran kegelapan .
Satu persatu kunantikan, tak sedikitpun dari mereka menghampiriku .
Kini kutemukan cahaya-Mu, aku dapat melihat semuanya .
Beranjak dari keterpurukan yang kian menjadi mimpi disetiap tidurku .

Buritan angin di padang sahara, kawanan awan berlenggang dengan bebasnya .
Bintang malam seolah tersenyum kepadaku, bulan pun menciumku .

Aku senang, aku bahagia .
Engkau memelukku begitu erat, kasih-Mu tak tersurat.
Kini kurasakan mereka mendekatiku satu-persatu .
Kini kurasakan lagi kebohongan itu .
Mengapa kau datang saat ini ?
Apa kau lupa dengan kesedihanku malam itu ?



|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Sebutir Kata, Berjuta Makna All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.