0

Kamu

Posted by Unknown on 20.58

Kamu , adalah makhluk tuhan terindah yang pernah  tertangkap korneaku .
Kamu ada disekitarku, tapi tak beruntungnya kita hanya terikat oleh rangkaian huruf pembentuk kata “teman” .
Tak lebih dan kurang ,
Kamu dan aku tak pernah bisa menjadi kita .
Kamu dan aku takkan pernah berwujud satu .
Kamu dan aku berbeda, kamu kawan lama bagi aku
Tapi aku menjelmakanmu bagai dewa,  kamu cukup puas dengan hubungan ini .
Tapi aku mengharapkanmu lebih dalam .
Kamu neptunus sepanjang lintasan, tapi aku  pluto yang menghilang dari peredaran untuk
menarik perhatianmu .
Kamu mencintainya, tapi aku mencintaimu .
Mungkin ini sudah yang kesekian kalinya aku merangkai kata .

Aneh yah, harusnya aku jengah , harusnya aku berhenti .
Harusnya aku  lelah menantikanmu .
Harusnya aku  menyerah .
Namun aku tak kunjung bosan karena  aku menikmatinya .
Aku terlalu larut dalam perasaan .
Aku pun bertanya-tanya apa ini cinta sejati, apa cinta yang seperti ini patut dipertahankan ?
Kamu mungkin belum tau setulus apa perasaan ini, dan seberapa dalam  luka ini sebeum kau
jadi aku .
Cinta ialah rapuh adanya, kita hanya bisa menjaganya .
Kini aku mencintaimu sendiri ,
Dan keyakinanku berkata, cepat atau lambat cinta ini akan pergi .
Jangan pernah menyalahkan  saat cinta ini memudar .
Jangan pernah memintaku untuk kembali
Karena cinta yang tak memiliki bukanlah cinta yang sejati .

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Sebutir Kata, Berjuta Makna All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.