0

Muhammad Zidni Ilmi

Posted by Unknown on 12.35
Aku sedih, terlamun sepi sendiri di lorong kesepianku . Tak ada angan yang ku harapkan, tak ada harapan yang dapat kuwujudkan . Aku terjatuh, terjatuh sangat dalam ke dalam pusaran kegelapan .
Satu persatu kunantikan, tak sedikitpun dari mereka menghampiriku . Kini kutemukan cahaya-Mu, aku dapat melihat semuanya . Beranjak dari keterpurukan yang kian menjadi mimpi disetiap tidurku . Buritan angin di padang sahara, kawanan awan berlenggang dengan bebasnya . Bintang malam seolah tersenyum kepadaku, bulan pun menciumku . Aku senang, aku bahagia . Engkau memelukku begitu erat, kasih-Mu tak tersurat. Kini kurasakan mereka mendekatiku satu-persatu . Kini kurasakan lagi kebohongan itu . Mengapa kau datang saat ini ? Apa kau lupa dengan kesedihanku malam itu ?

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Sebutir Kata, Berjuta Makna All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.